Minggu, 16 September 2012

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya

Workshop komunitas blogger tasikmalaya di pesantren al-munawwar adalah sesuatu aktivitas yang dilaksanakan oleh komunitas blogger tasik yang bekerja bersama dengan ikmal (ikatan muda mudi al-munawwar). Aktivitas yang di hadiri dari mayoritas blogger, beberapa santri serta organisasi ikmal ini dapat memiliki kesan yang tidak ternilai harga nya, walau aktivitas workshop yang di adakan saat ini adalah gratis namun pengetahuan yang dapat kita peroleh didalam acara berbentuk pengetahuan yang sangat bermanfaat sekali bagi newbie seperti saya ini.

Didalam acara tersebut banyak penjelasan yang di berikan dari beberapa pemateri yang telah amat pakar didalam bidangnya masing masing.  Masih banyak sekali pengetahuan serta hikmah yang saya peroleh didalam aktivitas diatas yang tidak dapat saya berikan dengan kata kata. Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih pada beberapa pemateri yang sudah rela sharing ilmunya terhadap saya yang awam dengan namanya blogging. Serta semoga saja ada lagi acara workshop komunitas blogger tasikmalaya.

pesantren al-munawwar
Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar Rame Pisan Banget Sekali
Pemateri Master Blogging :
  1. Web design :  Sanny Rizky Jatnika
  2. Marketing online : Arisyanto
  3. Affiliate : Angga Rakasa
  4. Forex : Edo Sahrudin
  5. PTR : Ewwik Ewin
  6. PPC :  Dudi Jaya S
  7. SEO :Arif Gunawan (argun - dewa seo)
Bukan sekedar itu di acara workshop tersebut sudah disponsori ole wearnes tasikmalaya acara tersebut bisa dikatakan berhasil serta sudah di hadiri kian lebih 120 orang yang adalah paduan dari blogger, santri, serta masyarakat umum dari beragam tempat ciamis, banjar, singaparna, tasikmalaya, serta di penghujung acara sponsor wearnes berikan sangat banyak voucher yang dapat diperoleh dengan cuma-cuma dan dorprize kartu seluler yang meramaikan acara workshop itu sendiri.

Pendapat newbie perihal adanya workshop ini sukses didunia online berbarengan komunitas blogger tasikmalaya bisa menambah wawasan dan pengetahuan perihal dunia online yang tidak luput dari kata search engine optimation, itu pendapat perihal saya barangkali tidak sama dengan pendapat anda. sekian dulu penjelasan perihal workshop komunitas blogger tasikmalaya di pesantren al-munawwar semoga berguna serta bisa menyemangati beberapa blogger newbie layaknya saya.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz