Rabu, 31 Juli 2013

Bagaimana Cara Dapat Uang dari Internet

Bagaimana Cara Dapat Uang dari Internet tidak akan menjadi pembahasan yang basi karena masih banyak pemula yang belum mengerti cara dapat uang dari internet. Memang sebenarnya banyak kerjaan yang bisa kita lakukan di internet yang bisa menghasilkan uang.

Kerja melalui internet sangat banyak dan kita bisa memilih satu. Banyak cara dapat uang dari internet yang mudah dan menyenangkan. contohnya, seperti kita mengisi survei online dan dibayar atau membuat blog dan mendapat uang dari PPC terpercaya. Jika Anda ingin bisnis internet / cara dapat uang dari internet yang lebih cepat, maka cobalah sistem yang ditawarkan oleh blakblakan.

Setelah saya mencoba,ternyata..
1. Belum fokus promosi sudah dapat ribuan downline
Baru saja bergabung, saya telah melihat banyak sekali downline di salah satu kaki saya. Ternyata, jaringan di blakblakan ini benar-benar sangat besar. Saya semakin yakin bahwa bisnis inilah yang saya cari selama ini.


bukti jaringan saya

Gambar diatas adalah gambar jaringan saya hanya dalam 3 bulan setelah bergabung, padahal saya belum fokus promosi sama sekali.
Artinya : sistem bantuan promosi yang dijanjikan sistem ini benar-benar bekerja. Saya tinggal ikut membantu saja untuk mendapatkan lebih banyak downline dan uang tentunya!

Sistem tersebut bisa kita temui secara gratis di link ini. Saya sendiri mampu menghasilkan jutaan rupiah perminggu.
Ini buktinya:

Jujur, saya pertama sangat gaptek soal bisnis online / bisnis internet dan sampai sekarang pun saya tetap gaptek. Salah satu hal yang memotivasi saya adalah mudahnya menjalankan bisnis ini dan hasil yang didapat sungguh sangat besar.

Beberapa kelebihan bisnis ini yang membuat saya terus termotivasi untuk menjalankannya adalah:

1. Dibantu dapat downline;
Salah satu keunggulan yang sangat paten dari sistem ini adalah kita akan dibantu untuk mendapatkan downline. Hal ini tentu menjadi kelebihan dari sistem ini, dimana kita bisa passive income jika sudah berhasil membangun sebuah jaringan yang tentunya terus dibantu.

2. Komisinya benar-benar paten!
Komisi diberikan bedasarkan jenis member yang kita rekrut, yaitu :
- Jika merekrut member BRONZE : Rp.100.000
– Jika merekrut member SILVER : Rp.200.000
– Jika merekrut member GOLD : Rp.500.000
– Jika merekrut member PLATINUM : Rp.900.000

Hebat kan?! Walaupun Anda member Bronze, Anda tetap bisa menikmati komisi PLATINUM!

3. Transfer komisi setiap minggu!
Setiap minggu kita akan ditransfer sesuai dengan jumlah komisi kita. karena setiap minggu, kita tidak perlu khawatir kekurangan uang (yang biasa diderita karyawan). Kita tidak akan punya apa yang disebut "bulan tua" atau "bulan bokek".

4. Tidak perlu susah payah mikir tutup poin!
Keanggotaan berlaku seumur hidup tanpa perlu pusing memikirkan tutup poin. Hal ini sangat berbeda dengan MLM lain yang sistemnya sulit di bangun.

5. Sistem Follow Up Otomatis
Adanya sistem follow up otomatis yang sangat membantu para member untuk mendapatkan downline yang upgrade keanggotaan. Tentu saja, semua tergantung masing" individu dalam menanggapi bagaimana follow up yang dikirim secara otomatis.

Tidak perlu ragu, saya sendiri telah membuktikan betapa enaknya mendapatkan uang lewat blakblakan. Anda juga bisa melihat testimonial lain dari member blakblakan disini.
Produk Golden Life yang bekerja sama dengan blakblakan bisa kita temui disini.
Jangan ragu, JOIN GRATIS dengan klik tombol dibawah:

Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz