Rabu, 31 Juli 2013

Ide Usaha untuk Mahasiswa

Ide Usaha untuk Mahasiswa, Sebagai mahasiswa, maka sebaiknya Anda memiliki ide usaha untuk nanti kedepannya. Ide usaha sangat diperlukan sebagai cadangan nantinya ketika Anda ingin membuka usaha sendiri. Jadi mahasiswa, smartlah dalam hidup agar tidak terjebak kedalam pekerjaan yang membosankan dan bos killer.

ide usaha
Banyak sekali para bos yang tidak peduli terhadap nasib orang orang yang bekerja kepadanya. Hal ini merupakan derita bagi orang yang bekerja, sehingga sangat baik bahwa sebagai mahasiswa bisa mencoba membuka usaha dengan ide usaha untuk mahasiswa berikut ini.

1. Bisnis Makanan;
Jika Anda memiliki keahlian di bidang makanan, entah itu membuat masakan atau membuat makanan maka cobalah kembangkan. peluang usaha makanan tidak akan pernah sempit karena setiap hari semakin banyak orang yang terlahir ke dunia. Cobalah kembangkan jenis masakan atau makanan yang unik dan lezat sehingga mampu mendobrak pasar dan menghasilkan banyak uang dalam sekejap.

Ide-ide bisnis makanan:
a. Menjual kue yang unik;
b. Menjual roti yang unik;
c. Menjual manisan termodifikasi;
d. Menjual makanan siap saji yang enak.

2. Bisnis Hobi;
Nah..kalau bisnis hobi ini sangat luas jangkauannya. Anda akan mengembangkan apa yang menjadi hobi Anda dan membuatnya menghasilkan uang. Dengan begitu, Anda akan terasa seperti bermain sambil bekerja.

Salah satu bisnis yang cepat berkembang berkat hobi adalah dengan menjadi seorang gamer. Seorang gamer juga bisa berbisnis, dengan menjadi joki game atau menjual barang secara real. Selain itu, hobi menulis juga bisa menjadi blogger atau penulis handal dengan situs tersendiri.

3. Bisnis Peralatan;
Anda ingin membuka toko peralatan? coba lihat didaerah tempat Anda merencanakan bisnis, apakah sudah ada pesaing dalam bisnis yang ingin Anda kembangkan. Jika suatu tempat masih kosong terhadap bisnis peralatan tertentu, maka akan sangat cepat berkembang. Contohnya, anda bisa menjual koyo kaki yang cenderung masih sedikit kiosnya.

Semoga informasi dari ide usaha untuk mahasiswa yang saya bahas diatas bisa bermanfaat. oh iya, ini memang hanyalah artikel dengan bobot ringan, karena saya tidak ingin membingungkan atau membuat Anda bosan dengan bobot tulisan yang berat.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz