Rabu, 22 Agustus 2012

BURUNG GAGAK MENGITARI RUMAH , ARTINYA AKAN ADA YANG MATI DI RUMAH ITU APA BENAR ?

Pernahkah kalian mendengar mitos , apabila ada seekor burung gagak yang mengitari atau berhenti di atap rumah anda , berarti akan ada yang mati .  Apabila di kaitkan secara ilmiah , burung gagak adalah hewan pemakan bangkai .

 Pernahkah kalian melihat film-film di channel Tv yang menyajikan tentang dunia binatang ?

Dulu saya sempat melihat ada satu adegan pada saat seekor anak Rusa yang selamat dari incaran Singa tetapi terluka berat  , tiba tiba burung Gagak menghampiri anak Rusa itu dan tak lama kemudian anak Rusa itu mati .



Menyimpulkan bila burung Gagak mempunyai kemampuan untuk mendeteksi seseorang yang sebentar lagi akan mati . Mungkin saja mitos itu benar , bila di dalam keluarga itu ada salah satu sanak saudara nya  yang  sudah di vonis oleh dokter umur nya tinggal beberapa hari saja . Tetapi tidak mungkin apabila satu keluarga sehat tiba tiba burung gagak hinggap di atap , lalu 1 keluarga itu mati dalam perjalanan . Saya rasa itu tidak benar .

Tetapi apabila di luar negeri , mereka menganggap apabila ada burung gagak , berarti akan ada keberuntungan yang menyertai mereka dan burung gagak kerap sekali di jadikan hewan peliharaan penyihir .

Tetapi kematian itu pada dasarnya tidak dapat di hindari , dan kita tidak tahu kapan kematian itu akan terjadi pada setiap invidu . Yakini lah apa yang menurut keyakinan anda benar .



..

Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz