Kamis, 30 Agustus 2012

SRIUS ! KELUARGA INI SUDAH TINGGAL DI TOILET SELAMA 6 TAHUN LAMA NYA



pria bernama zeng ling jun di kota shen yang provinsi liaoning , bersama keluarga nya sudah tinggal di toilet selama 6 tahun . Kisah nya berawal di tahun 1999 , ketika zeng masih berumur 20 tahun , masuk ke dalam sekolah penerbangan di provinsi heilongjia , karena keluarga nya tidak mampu membayar uang sekolah yang cukup mahal .

Akhirnya membuat Zeng dengan uang 50 yuan pergi ke zhen yang untuk mencari pekerjaan bagi diri nya . Ia akhirnya menikah dan mencari rumah untuk keluarga baru nya itu ( pada tahun 2006) .



Karena sangat sulit sekali mencari sebuah tempat tinggal / rumah bagi keluarga nya . Akhir nya teman nya menyarankan untuk tinggal di toiet hotel milik pemilik hotel yang sudah tidak di gunakan lagi , tetapi dengan syarat zeng harus membayar uang sewa nya .

Akhirnya kesepakatan terjadi , Zeng dan keluarga nya pindah ke toilet yang berluaskan 20 meter persegi , zeng akhirnya di karuniai seorang anak laki laki yang bernama zeng Dei , yang berartikan keberuntungan , yang di harapkan dapat membawa keberuntungan bagi ayah dan ibu nya .


Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz