Jumat, 31 Mei 2013

Kata kata Bijak Terbaru

Setiap hari kata kata bijak akan berubah, seperti yang akan saya share di blog ini yang akan berbeda nantinya. kata kata bijak merupakan kata kata yang penting untuk dipelajari karena bisa menginspirasi dan memotivasi.

Banyak orang bijak yang bisa melahirkan kata kata bijak terbaru setiap harinya. Saya memang tidak bijak, tetapi masih bisa menghasilkan kata kata bijak berdasar pengalaman dan obervasi saya terhadap kehidupan. kita tau, kehidupan ini tidaklah mudah.

kata bijak

berikut adalah update kata kata bijak hari ini;

Hidup tidaklah mudah, dan oleh karena itu cobalah terus mencari cara untuk menjadi bijak.

Banyak hal didunia yang tidak bisa kita kendalikan, tetapi ada satu yang selalu bisa penuh kita ubah yaitu cara pandang kita terhadap dunia.

Ketika kita merasa menderita, merasa benci, maka dimanapun kita berada tetap akan menderita. Seperti halnya seekor anjing yang berkudis, kemanapun dia pergi maka dia akan menderita karena kudisnya.

Jangan terpenjara ke masa lalu karena hal itu akan membuatmu hidup tidak tenang selamanya.

Buanglah juga penjara masa depan, setiap hal didunia ini benar-benar tidak pasti dan sulit diprediksi. Memahami fakta dunia, maka dengan tidak melekat terhadap masa depan kita akan bahagia.

Seringlah mencari kesalahan orang lain dan diri sendiri, kemudian pahami kesalahan tersebut dan peluklah dia. Dengan begitu, kita akan belajar mentoleransi setiap perbuatan orang lain dan diri kita.

Janganlah menyakiti orang lain, karena kita tidak ingin disakiti. Banyak orang berlaku seperti air, ketika kita memukul air maka akan terpercik air ke muka kita.

Cita-cita itu penting, dengan bercita-cita kita menjadi punya tujuan hidup. Tetapi jangan jadikan cita-cita sebagai sebuah ambisi yang membuatmu lupa kebaikan, kasih sayang, dan akibat perbuatan.

nah.. semoga update kata kata bijak hari ini yang saya tulis secara singkat bisa bermanfaat.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz