Kamis, 30 Mei 2013

Kata kata Tentang Cinta

Kata kata Tentang Cinta akan dishare di blog ini untuk para pengunjung setia blog duniamaya. Berbagai kata kata tentang cinta memang bisa memabukkan bagi orang yang sedang jatuh cinta. Dengan update kata kata tentang cinta kita bisa menggunakannya untuk pasangan kita.

kata kata tentang cinta
Mari kita simak saja kata kata tentang cinta berikut ini yang saya kutip sebagian dari internet.

Cinta itu sangat unik karena bisa membuat orang menjadi lupa akan segala hal lain. Cinta merupakan romantisme yang nyata dari fantasi terdalam rasa suka antar manusia.

Rasa cinta bisa hadir tidak hanya kepada sesama, tetapi juga bisa kepada makhluk lain. Memahami ini maka kita bisa menggunakan cinta untuk mengasihi semua makhluk.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu dengan seseorang seperti yang kucintai saat ini.

Saat bertemu aku tak peduli,Saat kau pergi aku selalu menanti. Apakah ini namanya cinta, Adakah kau merasakan hal yang sama.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Mekar mawar yang kau tanam di hatiku, Begitu wangi semerbak. Lambangkan segala sayang, dan cinta, Hanya untukmu seorang.

Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.

Tak pernah kau sadari betapa besarnya cintaku padamu. Sampai perpisahan membuat kita menangis dalam sendu. Aku sangat mencintaimu dan selalu menantikanmu hadir disini.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Takkan ada yang dapat bikin hati ini tersentuh, jika dirimu sayang, dikarenakan kamulah bidadari terindah didalam hidupku.

semoga bermanfaat kata kata tentang cinta diatas.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz