Jumat, 31 Mei 2013

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

Kata kata cinta yaitu satu kata ungkapan cinta yang dapat lalu di antara kata popular untuk mengungkap rasa cinta dengan berbagai segi keromantisan pada diri seseorang. Kata cinta ini yakni satu perihal kumpulan kata yang dapat dipergunakan untuk keperluan pribadi. Bisa untuk kekasih hati anda atau pasangan anda atupun untuk keluarga dan sahabat dekat anda.

Kata kata cinta yang punyai arti serta makna yang betul-betul bermanfaat untuk mengungkap rasa meyakini diri anda pada pasangan anda. Segi cinta romantis lalu dapat terlihat dari diri anda sesudah anda berikanlah kata cinta pada pasangan anda. Di bawah ini yaitu kumpulan kata cinta yang dapat anda gunakan sebagai alat untuk merayu pasangan anda.

Kata Kata Cinta Romantis
  1. cinta bukan hanya mengajar kita lemah, namun menghidupkan kemampuan. cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, namun menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan motivasi, namun menghidupkan motivasi.
  2. bila besok pagi menyambut, dapat saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. dikarenakan cuma cahaya saya lah yang kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.
  3. jika di antara pintu kebahagiaan tertutup, yang lain dapat terbuka namun senantiasa kita dapat memandang pintu yang sudah tertutup itu terlampau lama sampai kan kita tidak terlihat pintu lain yang sudah lalu terbuka untuk kita.
  4. bikin apa lari didalam kelam ? tengah kabut lalu tidak akan menyibak. biarlah seluruhnya berlalu, mimpi lalu saya tidak kehendaki. walau rindu ini tercipta untukmu.
  5. cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta seperti masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim.
  6. kebahagiaanku belum prima tanpa dirimu di sisiku.
  7. apa pun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, jika bila saya lakukan suatu hal perihal untukmu.
  8. terima kasih sayangku anda sudah membuatku bahagia sepanjang ini, karenanya saya dapat setia di hatimu hari ini serta hingga kapanpun.
  9. sepanjang nafas ini tetap ada, sepanjang jantung ini tetap berdenyut, saya dapat mencintaimu serta membahagiakanmu.
  10. memilikimu yaitu perihal yang terindah didalam hidupku.
  11. wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.
  12. lambat namun tentu, merasuk ditengah keraguanku. saya rasa saya jatuh cinta padamu.
  13. tak ada yang dapat bikin hati ini tersentuh, jika dirimu sayang, dikarenakan kamulah bidadari terindah didalam hidupku.
  14. mengertilah saya cuma pingin kau terus disini, mengertilah saya tidak dapat dapat berdiri tanpamu serta mengertilah kau sudah mengenalkanku dengan makna sesuatu cinta
  15. barangkali saya tampak layaknya orang yang amat permilih, tetapi saya cuma pingin untuk tidak salah pilih
  16. anda tidaklah yang pertama untukku, namun anda yang paling akhir bagiku.
  17. janganlah biarlah api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. kuingin cinta kita layaknya bara yang semakin benderang oleh hembusan angin.
Semoga informasi mengenai kata kata cinta romantis ini bisa bermanfaat dan berperan bikin sahabat yang bisa mengungkap rasa cintanya pada kekasiha tau pasangan anda. Atau juga kata cinta ini bisa buat jadi di antara inpirasi anda untuk buat kata kata cinta sendiri yang lebih romantis serta bisa di nikmati serta di berbagi ke beberapa orang yang memanglah membutuhkannya. 
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz