Minggu, 17 Februari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Pelayanan dan service dari Bank Mandiri yang ramah dan super cepat membuat  Bank ini menjadi yang terbaik di Indonesia. Dan tidak di ragukan lagi Bahwa Bank Mandiri ini  mempunyai Visi menjadikan Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif. Sebagai Bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri selalu meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan Kemudahan dan Kenyamanan Layanan bagi Anda.

Bank Mandiri mempunyai empat Misi yaitu menjadi perusahaan bank yang peduli dengan kepentingan masyarakat, Memberikan keuntungan maksimal bagi stakeholder, Mengembangkan sumber daya manusia, melaksanakan manajemen yang terbuka, serta Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar.


Logo Bank Mandiri

Dengan Visi dan Misi tersebut, kini Bank Mandiri menjadi perusahaan bank terbaik di Indonesia. Hal tersebut di buktikan dengan berbagai penghargaan yang di peroleh Bank Mandiri. Beberapa penghargaan Bank Mandiri di antaranya adalah :

1. Housing Estate - 19 Desember 2012

Housing Estate Mortgage Award 2012 - The Most Favorite Mortgage 2012

2. IICG dan SWA - 19 Desember 2012

Most Trusted Company - Perusahaan Paling Terpercaya

3. SWAnetwork dan WIN Solution - 18 Desember 2012

Indonesia Best Corporate Transformation 2012 - The Best Achievement

4. Euromoney magazine - 12 Juli 2012

Euromoney Award 2012 - The Best Bank in Indonesia

Dan masih banyak penghargaan yang sudah di peroleh Bank Mandiri. Dengan pencapaian tersebut Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia berhak untuk menyandang titel sebagai Bank Internasional dan menjadi bank panutan di Indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri
Berdiri sejak 2 Oktober 1998, Bank Mandiri tumbuh menjadi Bank terbaik di Indonesia yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Bank mandiri merupakan gabungan dari empat Bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia yang mulai tergabung pada tahun 1999.

Salah satu terobosan berprestasi Bank Mandiri dengan mengembangkan program untuk menggantikan Core Banking Platform menjadi standar perbankan ritel. Perubahan tersebut menghabiskan waktu tiga tahun dan dana US$ 200 Juta.

Target Bank Mandiri pada 2014

Pada 2014 mendatang, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia menargetkan untuk bisa masuk dalam Top 5 Bank di ASEAN. Dan pada 2020, Bank Mandiri menargetkan masuk dalam Top 3 Bank di ASEAN. Hal tersebut perlu di apresiasi oleh pengguna layanan Bank Mandiri, karena akan berdampak baik juga bagi pengguna.

Dengan target Top 5 Bank di ASEAN, Bank mandiri mengambil langkah dengan fokus pada 3 area bisnis yaitu Wholesale transaction, Retail Financing dan Retail deposit & payment.

Wholesale transaction

Bank Mandiri akan memperkuat leadership-nya dengan menawarkan solusi transaksi keuangan yang komprehensif dan membangun hubungan yang holistik melayani institusi corporate & commercial di Indonesia.

Retail deposit & payment

Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk menjadi bank pilihan nasabah di bidang retail deposit dengan menyediakan pengalaman perbankan yang unik dan unggul bagi para nasabahnya.

Retail Financing

Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk meraih posisi nomor 1 atau 2 dalam segmen pembiayaan ritel, terutama untuk memenangkan persaingan di bisnis kredit perumahan, personal loan, dankartu kredit serta menjadi salah satu pemain utama di micro banking.

Bank Mandiri Peduli Korban Banjir

Sebagai Bank Terbaik di Indonesia, Bank mandiri peduli dengan bencana yang melanda Jakarta. Hal tersebut sesuai dengan Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yaitu Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.


banjir jakarta bank mandiri salurkan bantuan
banjir jakarta bank mandiri salurkan bantuannya

Bank Mandiri memberikan bantuan alat penyuling air untuk memenuhi kebutuhan air bersih korban banjir di Jakarta dan sekitar 8.000 paket senilai total Rp 2 miliar. Paket bantuan yang diberikan kepada korban banjir tersebut berupa Sembako, Obat-obatan, Peralatan Sanitasi serta Kompor Parafin.

TVC Mandiri Corporate - Life In Mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Dengan kontribusi besar Bank Mandiri dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia serta kepedulian Bank Mandiri terhadap bencana yang terjadi di Indonesia dengan memberikan bantuan yang besar, bisa di ambil kesimpulan bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dan Bank yang menjalankan Misinya dengan baik serta mencerminkan Bank terbaik di Indonesia.


Sumber
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz