Jumat, 08 Februari 2013

Beberapa makanan yang dapat menyebabkan kegemukan/obesitas !


Kegemukan pasti nya buat kita ga percaya diri dan adalah salah satu momok yang menakutkan bagi kaum hawa  , siapa yang tidak ingin bentuk tubuh yang ideal ? (kalo bisa langsing dan six pact) , pasti nya semua orang sangat meng idam idam kan hal tersebut , tetapi tahukah kalian ? ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan kegemukan / obesitas yang tanpa kalian sadari sering kalian konsumsi .

Ini dia beberapa makananan yang bisa bikin gemuk / gendut :

  1. NASI , ROTI , MIE DALAM JUMLAH YANG BANYAK
Tahukah kalian di dalam makanan tersebut mengandung HGI High Glycaemic Index ) , HGI adalah karbohidrat yang melepas gula secara berlebihan ke dalam darah , sehingga apabila di konsumsi dalam jumlah yang banyak bukan hanya menyebabkan kegemukan melainkan menyebabkan ketidak stabilan kadar gula dalam tubuh . Nasi yang di jadikan nasi goreng juga dapat menyebabkan kegemukan , karena mengandung lemak .

         2.  PERMEN 

Permen mempunyai kandungan gula yang sangat tinggi dan mengandung sejenis lemak yang jahat . Bukan hanya permen , Donat , Bolu , cake juga dapat menyebabkan kegemukan .

         3. SALAD

Pastinya kalian tidak akan menyangka bila makanan ini dapat menyebabkan kegemukan , karena di dalam salad mayoritas yang kita makan adalah sayur ataupun buah , lantas di mana nya yang membuat kegemukan ? banyak salad yang menggunakan Bumbu manis yang mengandung kalori dan lemak . Bukan hanya itu , di dalam salad juga ada lemak jenuh seperti di dalam alpukat . Oleh sebab itu biasakan jangan pernah membeli salad di luar , buatlah salad sendiri dengan saus salad yang ringan , seperti cuka apel , atau jika bisa tidak menggunakan bumbu sama sekali .

         4.  AIR ES 

Gemarkah anda mengkonsumsi Air Es pada saat menikmati makanan kalian ? kalo begitu sebaiknya mulai sekarang di hentikan , karena ada fakta , bila meminum air es setelah makan akan membekukan makanan yang kita makan . Apalagi kalo makanan tersebut mengandung cukup banyak lemak , bisa bikin gendut deh 

.
        5.  KEJU

Parmesan atau Romano adalah salah satu Keju keras yang mengandung banyak lemak Jenuh yang dapat menambah berat badan anda . Oleh sebab itu apabila anda sangat menyukai keju , kurangi lah mengkonsumsi keju .



       6.  MINUMAN BERKARBONASI

Tahukah kalian apa itu Minuman Berkarbonasi ? Minuman yang mengandung Soda seperti C*C* C*L* , Spr*te , F*nt* dan lain lain , mengandung pemanis buatan yang tidak baik untuk tubuh , selain itu minuman berkarbonasi dapat menyebabkan kerusakan ginjal .

       7.  KENTANG

Menurut peneliti di Amerika , Kentang dapat menyebabkan orang menjadi gemuk , setelah mengkonsumsi Kentang , mereka langsung menjadi gemuk , Di duga kentang mempunyai Kalori yang cukup tinggi .



Itulah beberapa makananan yang dapat menyebabkan kegemukan , Bila ada kesalahan mohon di maafkan dan di benarkan .

Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz