Senin, 25 Februari 2013

Gemscool Atlantica Online Indonesia

Gemscool atlantica adalah game yang memiliki petualangan yang lebih seru dengan berbagai karakter yang menarik disana. Pemecahan game gemscool bikin banyak gamers indonesia yang tidak senang dengan banyak cheater layaknya di game point blank serta juga lost saga yang saat ini ini biasanya banyak cheater. Jikalau anda punyai banyak pertanyaan dapat anda tanyakan di komunitas gemscool.

Gemscool atlantica ini adalah strategy games / mmorpg game yang dimainkan dengan bergantian pada pihak kita dan pihak lawan. Cara bermain game ini perlu kekompakan lebih dari satu pemain bikin menyerang musuh serta merampungkan misi.


Masyarakat atlantis lantas sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama oriharukon. Kemauan bikin pelajari rahasia berbahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat pada masyarakat atlantis bikin membagi pengetahuan mereka, akan tetapi mereka menampiknya, menutup pintu mereka bikin orang asing.

Irang yang terus memaksa, dengan brutal dimusnahkan oleh masyarakat atlantis. Lalu, masyarakat atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah bikin oriharukon. Rasa haus mereka bikin kristal-kristal tersebut membawa kehancuran bikin 4 peradaban terhebat ( yellow river, lembah indus, mesopotamia, dan mesir ), dan buat mereka memiliki rencana menguasai dunia bikin memperoleh kristal yang lain.

Akan tetapi kesombongan dan keserakahan masyarakat atlantis hanya mengantarkan mereka pada kematian. kala mereka kehilangan kontrol dari kebolehan gaib yang diciptakan dari oriharukon, atlantis lenyap di dalam sekejap, akan tetapi, sisa dari oriharukon tetap ada. Itulah sedikit mengulas mengenai gemscool atlantica online Indonesia.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz