Senin, 25 Februari 2013

Gemscool Dragon Nest Games Online

Gemscool dragon nest merupakan suatu hal 3d action rpg, yang dikembangkan oleh gemscool di indonesia sebagai game online yang sama populernya dengan lost saga. Games online ini memiliki berbagai kelebihan terutama pada kulitas gambar yang menyerupai dengan aslinya. Semua karakter yang ada disana sangat mirip sekali dengan kulitas asli dari karakter tersebut.

Gerakan di dalam game dibikin perhatikan faktor layaknya gerakan beberapa ciri, reaksi monster dan pertalian dengan lingkungan disekitarnya. Player dapat pakai seluruhnya untuk kerjakan combo serangan yang dinamis pada monster pakai mouse dan keyboard. Untuk dapat memainkan games online ini, anda kudu mendownload client applicationnya lebih dahulu yang ukurannya kurang lebih 2,7 gb yang bisa anda download pada situs gemscool.


Alur cerita singkat dari gemscool dragon nest yang merupakan ermasalahan di mulai, layaknya beberapa cerita yang ada, oleh karena ada kejahatan. Lucius, anak yang paling disayangi desmodeus, pemimpin banyak dewa, mengambil sinar ayahnya serta memakai kemampuan dari sinar itu untuk menciptakan dunianya sendiri. desmodeus berkonsultasi dengan galantia, penasehat banyak dewa, perihal langkah untuk beroleh kembali sinar yang dicuri anaknya itu.

Galantia mengatakan seandainya makhluk hidup dari dunia yang diciptakan olehnya yang dapat mengambil kembali cahaya itu. Tapi mengenai ini mampu menyebabkan desmodeus kehilangan mengenai yang amat bernilai untuknya. Itulah sedikit cerita mengenai gemscool dragon nest games online yang sangat populer ini. Untuk lebih lanjutnya mendingan anda coba mainkan games ini dengan teman anda.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz