Sabtu, 13 April 2013

Bisnis Manis Jadi Joki Game

Bisnis Manis Jadi Joki Game, banyaknya player game online di indonesia membuat bermunculan joki game yang handal atau pemula. Menjadi joki game merupakan salah satu pekerjaan yang sangat disukai, apalagi game yang dimainkan adalah game kesukaan. Sangat beragam sekali games yang ada di Indonesia, apalagi game online dari perusahaan besar.

usaha online

Biasanya, game jenis RPG lah yang membutuhkan joki game. Biasanya terjadi kesepakatan dahulu dengan calon konsumen ketika mereka membutuhkan joki. Negosiasi harga dengan syarat-syarat harus deal dengan baik, sehingga tidak terjadi kesalah-pahaman.

Bisnis menjadi joki game memang laris manis, tetapi ada juga kesusahan yang bisa kita alami seperti:
1. Bosan;
2. Ngantuk;
3. Mata kelelahan;
4. Gangguan kesehatan.

Ada banyak jenis joki, dan biasanya mereka melakukan "deal" dengan pengguna jasa sebelum melaksanakan tugasnya. Dari yang saya ketahui, inilah beberapa jenis joki game yang umum:

a. Joki Mata Duitan;
Joki ini biasanya meminta imbalan dari jasanya yang besar dan dalam game juga demikian. Jika Anda mengenal joki yang mata duitan, maka sebaiknya jangan gunakan jasanya. Karena, biasanya joki ini akan berpikir untuk dirinya sendiri saja. Terkecuali, Anda memang tidak punya pilihan atau joki ini merupakan teman baik Anda.

b. Joki Gila;
Joki gila biasanya merupakan joki yang handal karena mereka mampu melakukan tugasnya dengan begadang dan ambisi yang besar. Jika Anda memberikan tugas untuk leveling / menaikkan level karakter, maka dia akan seharian bermain game tersebut sampai level yang ditentukan tercapai. Joki gila mampu bekerja siang malam, dan biasanya kesehatan mereka juga tidak terlihat baik.

c. Joki Handal;
Joki handal hampir sama dengan joki gila, tetapi joki handal tidak akan berambisi besar. Jika anda menentukan syarat level, maka dia akan menerimanya dengan jangka waktu pengerjaan yang bisa dia pastikan. Joki Handal biasanya menguasai segala aspek dalam game yang dimainkan dan memiliki karakter yang bernilai tinggi.

Tawaran harga yang besar menjadi joki game membuat banyak orang berkecimpung ke dalam dunia ini. Walaupun beresiko, tetapi menjadi joki game itu menyenangkan. Anda dibayar untuk memainkan game yang Anda sukai!

Nah,,sekian dulu deh pembahasan tentang bisnis manis jadi joki game. Apakah Anda tertarik menjadi joki game? Maka simak informasi berikutnya yang akan saya terbitkan di blog ini tentang cara menjadi joki game.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz