Sabtu, 13 April 2013

Cara Menjadi Joki Game

Joki game adalah orang yang memainkan game atas perintah orang lain yang memiliki akun game tersebut dengan tujuan tertentu seperti menaikkan level karakter atau membuat barang tertentu. Menjadi joki game itu sebenarnya tidak mudah, karena Anda harus terlebih dahulu menjadi seorang game maniac. Anda harus bisa menguasai setidaknya 2 - 3 game dengan baik, barulah menjadi joki game bisa menguntungkan.

joki game terpercaya
Jika Anda hanya menguasai 1 game, maka Anda juga bisa menjadi joki game dengan syarat Anda mencari terlebih dahulu situs / kelompok yang menyediakan jasa joki game. Bekerja sama dengan mereka akan membawa untung, apalagi kelompok joki game tersebut sudah terkenal dan terpercaya. Hal yang harus diingat adalah Anda harus bisa dipercaya dengan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan.

Cara menjadi joki game RPG biasanya bisa membawa kepada situasi yang membosankan, dan cara mengatasinya adalah:
1. Minum kopi;
ketika Anda minum kopi maka kadar kafein dalam darah akan meningkat dan Anda akan merasa lebih enjoy dan bersemangat. Dalam keadaan begitu, maka Anda bisa bermain game dengan perasaan gembira dan hilanglah rasa bosan itu.

2. Cari udara sejuk
Cara lainnya adalah Anda pergi cari udara sejuk sejenak barulah lanjutkan memainkan game tersebut. Setelah pikiran sejuk, maka memainkan game apa saja akan terasa lebih mudah dan menyenangkan.

3. Menonton video / hiburan
Dengar lagu atau menonton video yang bisa membangkitkan semangat akan membuat kita mengusir kebosanan. Biasanya, video lucu atau cerita lucu bisa membuat kita fresh kembali.

Selain kebosanan, Anda juga bisa mengalami mata kelelahan, solusinya adalah:
1. Pergi tidur;
Ketika mata lelah, maka sebaiknya Anda mengistirahatkan mata Anda. Jangan terlalu takut terhadap deadline, karena kesehatan Anda adalah yang utama.

2. Minum kopi;
Minum kopi akan membangkitkan energi dan kewaspadaan serta energi pada mata. Minum kopi sebaiknya dijadikan alternatif ketika kepepet saja, karena keseringan memaksakan mata akan bisa merusaknya.

3. Meditasi sejenak;
khusus bagi Anda yang mampu bermeditasi, maka lakukanlah meditasi sejenak untuk mengumpulkan energi pada mata.

Nah..semoga saja informasi cara menjadi joki game diatas bisa bermanfaat.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz