Sabtu, 13 April 2013

Kata kata Cinta Hari ini

Seperti biasanya, saya akan bahas tentang kata-kata cinta yang terbaru yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah untuk update status facebook kata kata cinta hari ini. Saya susah payah menciptakan kata kata cinta hari ini khusus untuk Anda.

Akan saya share kata kata cinta hari ini di blog ini. Sebelumnya, saya pernah juga membahas tentang kata kata mutiara, dan kata kata bijak yang sangat berguna.

kata kata cinta

Percintaan memang rumit, tetapi jika kita mengerti cara membahagiakan diri dan pasangan, maka bisa disebut kita memasuki cinta sejati. berikut adalah kata kata cinta hari ini:
Walaupun terpisah jarak, hari ini ku sadari bahwa cintaku tidak akan terpisah.

Bagai pagi yang cerah, dan malam yang indah. Cintaku tidak akan pudah tersapu waktu dan jarak.

Cinta itu tidak buta dan selalu ada di kala rindu dan sayang memeluk.

Dunia akan hampa tanpa cinta, rasa sayang dan rindu. Romantisme dan asmara cinta menghidupkan lilin dunia.

Andai rasa ini di bakar rasa cemburu, tidak akan lupa kenangan pertama ketika kita berjumpa. Memori dan rasa akan menyejukkan rasa cemburu yang terbakar.

Tiada kata yang mampu melukiskan perasaan, selain merasakan perasaan. Seperti cintaku padamu yang tidak akan terlukis besar dan uniknya.

Bagai bulan yang cerah menemani malam, dan mentari yang terus menghidupkan kehidupan. cintaku terus cerah dari hari ke hari.

Menanam cinta harus disirami dengan kasih sayang, di pupuk dengan kepercayaan, dan di besarkan dengan kasih sayang sehingga tumbuhlah cinta tiada batas yang mempesona.

Dirimu memang sangat mempesona, setiap waktu ku selalu mengingatmu. Seperti bagian dari jiwaku, hatiku akan selalu memelukmu.

Nah..walau singkat, semoga kata kata cinta hari ini bisa bermanfaat untuk Anda.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz