Sabtu, 13 April 2013

Gemscool Lost Saga Indonesia


Gemscool Lost Saga adalah game battle yang dipersembahkan oleh gemscool dengan ratusan hero yang bisa kita pakai dan gonta ganti sesuka hati. Game lost saga pada dasarnya hanyalah game pertarungan yang tidak memiliki tujuan permainan selain mengalahkan lawan. Game gemscool lost saga ini seperti gemscool point blank dimana tujuan bermain game ini hanya untuk mengalahkan musuh.

wallpaper lost saga
Game fantasi yang mencampur-adukkan seantero hero dunia seperti gatot kaca, captain america dan sebagainya dalam satu games inilah yang disebut lost saga. Gemscool adalah sebuah web yang menyediakan secara gratis game online tersebut untuk dimainkan oleh siapa saja. Anda bisa mendaftar gratis di gemscool www.gemscool.com untuk download dan main game point blank atau lost saga.

Sekilas tentang Gemscool lost saga
Karakter dari seorang Gemscool Lost Saga Indonesia akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang telah dibagi dalam lima kategori, yaitu diantaranya Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Setiap pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan beberapa mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya.Para pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes seterusnya selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula pemain disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan beberapa Item Mall.

Di negara lain, game seperti point blank dan lost saga sangat diminati dan merupakan game yang sangat populer. Game ini banyak pemainnya, dari kalangan anak kecil sampai remaja bermain game online. Oleh karena itu, bermain gemscool lost saga indonesia ini akan menambah pengalaman multiplayer gaming dengan ribuan orang indonesia lainnya.
Logo VSI Pusat
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Dunia Maya Internet - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz